10.11.10

hola

hola!
hari ini gue gak masuk huhu gara-gara sakit panas. Bosen banget dirumah seperti jongos.
oh iya kemaren gue juga gak masuk soalnya sakit juga trus pagi-pagi liat di tv one ada speechnya obama di UI ~.~ . yang rada ngakaknya speechnya itu ngomongin bakso sate gitu gitu haha trus pas closingnya dia ngomong trima kasih assalamualaikum. Dia juga bilang ya pokoknya intinya dia mau membangun perdamaian diantara islam dan kristen yaa semoga gak sepik ya pamanku yang terpisah begitu lama (?). DAMN LUCKY YOU PPL AT UI!! apalagi yang salaman huh sirik!
Harusnya ya obama tuh ngasih tempat buat ngungsi para warga indonesia di amerika, sampe keadaan merapi mereda hehe ngarep.com (bahasa nyokap gua LOL).

TRUS ini gue kan lagi pake laptop bokap trus tadi gak sengaja buka picture eh eh gue nemuin ini haha LOL banget.




(suporter rafael benitez)






(bokap sama adek gue rafa)








ya emang iya sih bokap ngasih nama adek cowok gue rafa gara-gara Rafael benitez tapi gagini juga kali editannya wakak di crop gitu trus dimasukin di bawah photonya dia sama rafa hahaha buat apa coba haha. menurut gue sih lucu kalo menurut lo enggak yaudah gausah di liat posting gue shu!!

bye bloggyoggy thanks for reading.

1 komentar: