12.9.10

l e b a r a n

helou
eh blog gue sarap nih masa coloursnya gak keluar padahal udah diganti >.<
oh iya minal aidzin walfaidzin ya bloggyoggy mohon maaf lahir dan batin ya
semoga abis lebaran kali ini sholat gue gak bolong-bolong lagi trus...makin pinter HAHA
tapi jujur aja menurut gue lebaran kali ini lebaran yang paling gak berkesan

1. gak ikut sholat ied karena halangan, farkkkk!
2. THR gue dikit kayak upil angsa -.- (Rp.500.000)
3. menjabat menjadi budak sejati
4. tidak pulang kampuang
5. hampir ancur acara liburannya karena pada sakit
6. the last and the worst........pr & ulangan banyak banget MENUMPUK MENJADI SATU KESATUAN .... abaikan

unyu sekali lebaran tahun ini.apalagi saya demam hedeh complete
tapi alhamdulillah masih bisa ketemu lebaran tahun ini :D

that's all my story for today bye bloggyoggy thanks for reading.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar