6.9.10

old school


let's talk about my old school

sekarang kan gue udah smp.pastinya dulu gue sd juga dong, nah dulu gue gak sekolah di lingkungan labschool jakarta.dulu gue sekolah di SDIT Tugasku.Tugasku itu ada di pulomas,jakarta. tau kan? masa gatau sih yang deket pacuan kuda sebelahnya apartment pasadenia sama depannya sevilla international school.banyak banget yang bilang kalo tugasku itu gedungnya mirip banget sama mesjid iyasih emang bener catnya warna putih pagernya item (rada penting) .dulu tugasku pernah masuk koran atau sejenisnya lah tapi lupa koran apaan karena jadi finalis green school apa apa gitu, tapi gatau deh .dulu ya waktu kelas 1 gue pernah ama pia dimarahin kakak kelas 6 gara2 mainan bendera.helow waktu gue kelas 6 aja udah gangurusin kali kelakuan anak kelas 1 sd.
trustrus gue pernah jadi juara 1 baca UUD 1945 bangga dung -.- padahal waktu itu kelas 4 sd.abis itu...oh iya waktu kelas 6 itu paling rusuh paling berkesan paling segalanya deh ada love life yg sucks juga wk geli kalo inget trus gitu deh penuh kenangan banget gimana enggak 6 taun gue keluar masuk tuh tempat.trus yang paling lawake pas ngesearch sdi tugasku di google yg keluar marshanda haha berhubung pas dia lagi sarap tiba2 masa sdnya di tugasku dibawa-bawa, sabar aja ya di bullying udah ah gatau lagi mau ngomong apaan
that's all my story for today bye bloggyoggy thanks for reading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar